Tuesday 24 May 2011

UNITED ADALAH TIM YANG KOMPLIT

UNITED ADALAH TIM YANG KOMPLIT


David Villa © AFP
David Villa 
 
AHWANSI.BLOGSPOT.COM- Prestasi Manchester United di musim ini memang menjadi banyak perbincangan. Tampil sebagai tim terbanyak yang mengangkat trofi Liga Premier Inggris menjadikan mereka sebagai tim tersukses di ranah Inggris.
Sementara striker Barcelona, David Villa beranggapan bahwa United kini telah berkembang jauh lebih kuat dibandingkan dengan kekuatan mereka 2 tahun lalu.
"Saat ini, jujur saja, saya percaya bahwa di laga final nanti Anda akan melihat dua tim terbaik di Eropa. United telah jauh berkembang sejak tahun 2009 silam," ucap Villa.
"Mereka telah meraih pencapaian menakjubkan di Liga Premier, mendominasi dan membuktikan bahwa mereka mempunyai gairah untuk bertahan sebagai yang terbaik dan berjuang untuk meraih trofi Liga Champions."
"Mereka adalah tim yang komplit dan saya tidak berpikir penilaian dari dua musim lalu lantas mengubah itu semua. Mereka menjadi lebih kuat karena lebih mengenal satu dengan yang lain," pungkas andalan Barca di lini depan tersebut.
Manchester United dan Barcelona akan kembali berhadapan pada laga final Liga Champions di Wembley akhir pekan ini. Ini merupakan laga ulangan final Liga Champions di tahun 2009, dimana United menelan kekalahan di stadion Olimpico, Roma.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...