Tuesday 24 May 2011

AGUERO MINTA DIJUAL

SERGIO AGUERO INGIN HENGKANG DARI ATLETICO MADRID

Sergio Aguero
Sergio Aguero minta dilepas (AP)

AHWANSI.BLOGSPOT.COM-Kabar mengejutkan datang buat kubu Atletico Madrid dan seluruh fansnya. Jelang bursa transfer musim panas, Sergio Aguero minta dirinya dilepas.
“Saatnya telah tiba. Ini bukan karena masalah ekonomi, tapi sepenuhnya alasan olahraga,” ungkap Aguero di akun Twitter-nya sebagaimana dikutip dari AS.
Keinginan Aguero henkang tersebut jelas mengejutkan pihak Atletico Madrid. Meski sudah lama jadi incaran banyak klub papan atas Eropa, pesepakbola Argentina itu selalu menegaskan keinginan untuk terus membela Los Rojiblancos.
Namun tak kunjung berprestasinya Atletico jadi alasan pemain 22 tahun itu untuk kemudian berniat angkat kaki. Atletico finis di posisi tujuh klasemen Liga Spanyol musim ini, yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Europa.
“Saya sudah memikirkan ini sejak lama dan saya harus jujur pada diri saya sendiri. Saya pikir saya harus terus belajar dan terus berkembang. Setelah lima tahun yang intens, level personal sudah saya tuntaskan dan saya harus membuka jalan untuk (level) yang lainnya.”
“Saya akan berusia 23 dan saya punya segalanya. Ini bukan karena alasan ekonomi namun karena alasan olahraga. Jadi saya ingin menegaskan apresiasi saya pada klub atas upaya yang dilakukan klub,” tuntas menantu Diego Maradona itu.
Aguero sebelumnya sempat dikabarkan ditaksir Chelsea, Inter Milan, Liverpool, Manchester United, City dan Juventus. Namun kini media Spanyol meyakini kalau dia akan menyeberang ke Real Madrid, yang juga santer diberitakan tertarik memakai jasanya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...