Sunday 12 June 2011

OZIL : REAL MADRID SIMPAN NOMOR 10 UNTUK KEDATANGAN SERGIO AGUERO

OZIL : REAL MADRID SIMPAN NOMOR 10 UNTUK KEDATANGAN SERGIO AGUERO

 
Sergio Aguero saat latihan bersama timnas Argentina jelang Copa America. (c) Reuters


AHWANSI.BLOGSPOT.COM--Gelandang Real Madrid Mesut Ozil menyambut positif kabar bakal bergabungnya striker Atletico Madrid asal Argentina, Sergio Aguero.
Rumor kepindahan Aguero ke tim rival sekota di ibu kota Spanyol itu kembali muncul musim panas ini, meski belum ada pembicaraan resmi antara kubu Real maupun Atletico terkait rencana kepindahan Aguero.
Hanya saja, menurut Ozil, Aguero adalah sosok striker yang tepat untuk Real, bahkan pantas mengenakan nomor punggung 10 di kostum Los Blancos.
"Madrid seperti telah menyimpan nomor punggung 10 untuk Aguero musim depan," kata pemain keturunan Turki itu pada media Jerman, Saz Aktuell.
Ozil menikmati musim pertamanya di Spanyol bersama Real Madrid setelah pindah dari Werder Bremen. Ia membawa Madrid menjuarai Copa del Rey, melaju ke semifinal Liga Champions, dan menjadi runner up La Liga.
Musim lalu Aguero merupakan top skor Atletico Madrid dengan total 27 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Namun Aguero gagal meloloskan Atletico ke Liga Champions setelah Atletico hanya finish di peringkat tujuh Liga Primera 2010-11.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...